Bonjour & Welcome to my blog

April 06, 2016

GALERI FOTO SUNRISE

Posted by Unknown on 5:18 PM with No comments
Foto Sunrise "Mentari pagi, awan putih dan langit biru" by Mikhayl Richard

Pagi hari Senin tanggal 04 bulan April 2016  jam 05.30 WIB, saya turun bergegas menuju kolam renang yang terletak di lantai 6 Apartemen Green Lake Sunter demi mengejar waktu untuk mendapatkan spot foto yang bagus untuk hunting foto sunrise. 

Ini salah satu cerita saya bangun lebih awal karena saya mendapat tugas untuk memfoto sunrise dari dosen di tempat saya kuliah, tepatnya di Universitas Jayabaya. Promosi sedikit, hehehe. 
Yang tadinya masih lemes karena mata masih ngantuk, langsung fresh karena terkena udara pagi. 
Kenapa saya semangat ngejar foto sunrise pagi-pagi? Selain karena tugas dari dosen, sunrise sendiri hanya berlangsung selama kurang lebih setengah jam. Kita pribadi juga jadi lebih menghargai hidup karena diberi kesempatan buat menghirup udara pagi dan melihat cahaya di pagi hari, serta kita dapat memperoleh hasil foto yang di inginkan.

Matahari terbit adalah kejadian sehari-hari yang sangat indah dan mempesona untuk diamati. Untuk hunting sunrise, kita harus bangun sangat pagi. Yang dimaksud sangat pagi itu adalah kalian harus ada di lokasi sebelum mataharinya muncul. 

Foto Sunrise "Bersembunyi di antara dedaunan" by Mikhayl Richard

Foto Sunrise "Berselimutkan awan" by Mikhayl Richard

Pagi adalah sebuah berkah yang indah, tak masalah langit yang berselubung awan mendung atau cerah. Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut Kehidupan.

Intinya saat ingin mengambil foto sunrise, jangan datang terlalu mepet dengan waktu matahari terbit.
Cahaya sesaat sebelum sunrise adalah salah satu hal yang paling indah.

"Always welcome new morning with a smile on your face, love in you heart, good thoughts in your mind and you'll have a wonderful day"

Selamat pagi dan selamat beraktivitas :D


0 komentar:

Posting Komentar