Bonjour & Welcome to my blog

April 15, 2016

MENGINTIP ISI RUMAH BRUCE WAYNE ALIAS BATMAN, VIA GOOGLE MAP

Posted by Unknown on 12:09 PM with No comments
Bagi kalian yang belum sempat menonton film Batman V Superman: Dawn Of Justice (BVS) di tahun 2016 ini dan ingin tahu tentang Bat Cave alias tempat tinggal Bruce Wayne / Batman dengan pemerannya Ben Affleck ?
Simple !

Google Maps memberikan pengalaman yang luar biasa dengan merilis detail mansion tempat tinggal Bruce Wayne. Banyak banget yang bisa kalian lihat hanya dengan mengetikkan keyword " Bruce's Wayne Mansion " di aplikasi peta Google itu.

Kalian akan langsung dibawa menuju Gotham atau lebih tepatnya ke sebuah daerah bernama Orion Charter Township, Michigan di Amerika Serikat. Mansion Batman ini terletak di pinggir jalan dengan view hutan dan juga sungai. 

Mansion dengan dinding kaca ini ternyata menyimpan banyak kejutan begitu kalian zoom in pada salah satu ruang! Kalian akan dibawa masuk ke ruang bawah tanah dan Bat Mobile baru yang dikendarai Ben Affleck alias Bruce Wayne / Batman di film BVS.


                                         Salah satu view yang bakal kalian dapatkan di Google Maps

Jika kalian geser cursor mouse di PC atau swap layar smartphone atau tablet, maka kalian akan menemukan banyak hal-hal menarik lainnya. Ada ruang kontrol, bengkel canggih Bat Mobile, bahkan kostum si Robin.

Penasaran seperti apa kerennya mansion Bruce Wayne / Batman di film BVS ? Klik di sini, enjoy !


0 komentar:

Posting Komentar